Tuesday, January 1, 2013

Read-a-Long Nora Roberts & J.D. Robb




Entah kenapa, sepertinya Renslittlecorner bisa menangkap keinginan hati saya yang pengen ngulang baca novel-novelnya Nora Roberts. Walaupun penyuka Roarke (takut kalo bilang pecinta) saya tidak begitu tertarik membaca buku-buku NR yang berada dibawah bendera J.D. Robb (kecuali dikasih gratisan yaaaa...)

mungkin karena saya lebih menyukai pure romance daripada romance yang diselingi dengan bumbu kriminal atau kejahatan. dan juga saya lebih pilih novel suspense/thriller yang dibumbui romance :)

nah, untuk challenge ini saya akan re-read kembali semua novel-novel NR koleksi saya. paling utama di baca adalah yang seri bahasa bunga, kemudian dilanjutkan dengan Dream trilogi dan McGregor series. setelah itu (kalo niat) saya lanjutkan dengan novel2 NR yang ada kisah-kisah pembunuhannya.

berikut daftar buku yang rencananya akan saya baca untuk challenge ini :

Seri Bahasa bunga
1. Pulau Bunga (Island of flower)
2. Pahlawanku (local Hero)
3. Best Laid Plans (Serpihan Hati)
4. Bayang Masa Lalu (Dual Image)
5. Pencarian Cinta (Search for Love)
6. Cinta Sejati (From This day)
7. Malaikat Cinta (Gabriel's Angel)
8. Bukan Teman Biasa (Less of a Stranger)
9. Kemenangan Hati (The Heart'sVictory) --> my fave!
10. Impian Sang Balerina (Dance of Dreams)

Dream Trilogi
1. Daring to Dream (Meraih Impian)
2. Holding the dream (menggapai impian)
3. Finding the dream (Mewujudkan Impian)

dan ditambah dengan seri McGregor...

semoga daftar ini berhasil saya baca dan (berharap) ditambah dengan buku-buku NR lainnya :)


1 comment:

  1. Mbak. Tau gag klo pengen baca karya NR yg seri bahasa bunga secara online dimana yah ??
    Terimakasih.

    ReplyDelete