Saturday, April 12, 2014

Selamat Ulang Tahun BBI! (Dan PengumumanPemenang GA Bloghop)





YAAAYYYYY... SELAMAT ULANG TAHUN YANG KETIGA BLOGGER BUKU INDONESIA!!!

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi Blogger Buku Indonesia. Karena setelah 3 tahun BBI masih tetap berdiri tegar dan semakin berkembang. Dan yang paling membanggakan, BBI juga makin dikenal dalam dunia perbukuan Indonesia. Semoga kedepannya lagi BBI akan semakin kokoh dan bisa menyumbang banyak dalam dunia perbukuan kita ini.

Setiap tahun divisi event BBI merancang berbagai acara untuk menyemarakkan ulangtahunnya. Salah satunya adalah Giveaway Bloghop yang diikuti puluhan blogger buku yang tergabung di BBI. Tahun ini saya kembali mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu host GA Bloghop ini. silakan klik disini untuk melihat hadiah-hadiah yang saya tawarkan.

Nah, dihari yang berbahagia ini saya akan mengumumkan pemenang GA Bloghop ultah BBI yang ketiga.

Penasaran???

Silakan blok ruang berwarna yang ada dibawah ini.

Pemenang pertama berupa hadiah paket buku yang bisa dipilih sendiri senilai Rp. 100.000,- adalaaaaaah.....

WINDA SCORFI
Dengan pilihan buku : Dekut Burung Kukuk (The Cukcoo’s Calling)

Pemenang kedua berupa paket buku dari koleksi pribadi saya adalaaaaahhhh....
ALINE TOBING
Dengan pilihan buku : Paket 2

Selamat kepada kedua pemenang, anda berdua akan saya hubungi melalui email. Harap dijawab dalam waktu 2x24 jam. Apabila tidak ada balasan sampai waktu yang ditentukan, pemenang yang baru akan saya pilih kembali.

Demikianlah Giveaway Bloghop Ulang Tahun BBI yang Ke-3 di blog saya diakhiri sampai disini. 

Semoga BBI makin jaya selalu :)



2 comments:

  1. Yoaa, belum beruntung :D Semoga bisa beruntung di tempat lain :') Selamat buat para pemenang /m\

    @QamaraPutri

    ReplyDelete
  2. Yay! Alhamdulillah - thank you Iraaa *kiss-kiss*
    Thank you so much ^_^

    ReplyDelete