Wednesday, June 29, 2011

Pernikahan Yang Tertunda by Caroline Cross


My rating: 5 of 5 stars


Norah Brown harus menikah sebelum berumur 34 tahun (yang akan datang dalam 1 minggu lagi). alasannya? karena bapaknya yang keras ga percaya akan kemampuan Norah untuk hidup sendiri dan meninggalkan warisan kalu sebelum berumur 34 ia masih belum menikah, maka rumah yang ditinggalkannya akan diwariskan ke pihak lain.

Pontang panting nyari suami (percaya deh, dia udah mereview semua bujangan yang ada dikotanya termasuk yang lagi masuk penjara!) Norah memutuskan mendekati Elijah Wilder, tormentor semasa high schoolnya.

Eli, si bad boy yang baru saja kembali ke kota kelahirannya dengan putri kesayangannya sedang mengalami nasib sial. bengkel yang baru dibukanya terbakar dan pihak asuransi sangat lamban dalam mengurusnya.

setelah melalui berbagai pertimbangan (dan bujukan dan putrinya) Eli akhirnya memutuskan menerima lamaran Norah.

nah, perjalanan pernikahan mereka ini sangat menarik diikuti secara Eli masih belum bisa melupakan kegiatan sangat menarik dalam mengganggu Miss Norah Brown a.k.a Bunny Boo.


My Personal Comment

Pheewww.. buku ini tidak pernah gagal membuat saya tersenyum senang. ga percuma deh buku ini jadi pemenang RITA Awards.

Eli, mantan berandalan kota ini, tidak pernah tahan untuk tidak menggoda Norah. yang menyebabkan Norah sering lari terbirit-birit mencari tempat persembunyian.

tapi semakin lama mengenal pribadi masing2, Eli menemukan bahwa Norah pun ternyata memiliki sifat keras kepala dan sangat percaya diri dalam menghadapi pekerjaannya (yang bikin Eli sempat minder coz dia cuma lulusan high school sementara Norah punya gelar Master).

secara keseluruhan buku ini ringan, tidak berbelit-belit dan jalinan cerita antar tokohnya sangat memikat.

No comments:

Post a Comment