Tuesday, February 7, 2012

Love At First Click by Elizabeth Chandler

 

My Rating : 3 of 5 stars

Bercerita mengenai Hayley yang memikul tanggung jawab sebagai fotografer sekolah dan harus meliput kegiatan2 yang berlangsung dilingkungan sekolahnya. Salah satunya adalah latihan dan pertandingan tim football. Tim football mereka merupakan salah satu yang terbaik didaerah tersebut.
Flynn merupakan salah satu andalan tim football dengan masa depan cerah. Selama ini Hayley tertarik kepada Flynn tapi tidak pernah diperhatikan. Dan Hayley pun lebih memilih memendam perasaannya dibalik jepretan kameranya.
Keadaan ini berubah ketika Flynn kemudian berkencan dengan Breeze, kakak Hayley. Berbeda dengan Hayley, Breeze termasuk sebagai gadis populer dengan deretan mantan pacar. Karena tidak lagi memiliki ibu dan ayah mereka lebih banyak fokus dalam pekerjaan, hubungan kedua bersaudara ini termasuk dekat. Dan breeze baru saja putus dengan Jared, kapten tim football.
Karena sering datang untuk mengunjungi Breeze, Flynn mulai memperhatikan Hayley, gadis yang wajahnya selalu tertutup kamera itu. Sementara itu Jared pun mulai menunjukkan ketertarikan kepada Hayley.

Pendapat saya : tema menarik, jalan cerita bagus dan lancar, tokoh2nya juga memikat. Sayangnya hanya satu. Ceritanya terlalu pendek. Buku ini terasa bagi saya seperti cerpen yang kepanjangan. Apa yang seperti ini yang disebut novella ya?

Seandainya jalan cerita sedikit lebih panjang, konflik sedikit lebih dalam terus juga percakapan antara Hayley dan Flynn juga lebih sering, buku ini bakal menjadi salah satu buku yang paling saya sukai.  padahal banyak sekali kesempatan dimana Hayley dan Flynn bisa mengenal lebih jauh.
But still, ini bacaan yang menarik :)






No comments:

Post a Comment