Thursday, April 25, 2013

Harry Potter April Meme & Giveaway



Oke, mari kita (saya) jujur saja. 

Ini pertamakalinya saya ikutan Harry Potter Meme & Giveaway. Waktu meme tentang pasangan ideal itu sebenarnya mau ikut sih. Tapi kerjaan di kantor waktu itu lagi ribet banget akhirnya ga jadi ikutan :(

Nah, kali ini saya bertekad untuk bisa memposting Meme ini sekalian review Harry Potter 4 (maaf Mel, aku absen di review buku 2 & 3 #hiks..) 

Topik meme kali ini adalah :

Jika kamu berkesempatan mengunjungi toko buku Flourish and Blotts, buku apa yang akan kamu bawa pulang dari sana? Pilih 1 (satu) buku saja! Jangan lupa sertakan alasannya…





Flourish & Blotts...

Penggemar Harry Potter mana sih yang ga kenal Flourish & Blotts?

Dari dulu udah ada 1 buku yang sangat ingin saya beli di Flourish & Blotts. Judul bukunya menarik banget buat saya (ketawa geli waktu pertamakali baca judul buku ini).  Saya pengen tahu siapa yang nekad membuat buku ini dan siapa yang cukup gila untuk membelinya.

Kenapa? Karena membeli buku ini berarti merugi! tapi yang pasti saya ragu Flourish and Blotts bakal bisa menyediakan buku ini. Padahal mereka punya stok sekitar 200 untuk buku ini lho... Bayangkan saja berapa kerugian yang diderita Flourish and Blotts karena buku ini!

Nah, buku apa yang sebenarnya pengen saya beli itu? Ini dia judulnya...

BUKU TAK KASAT MATA TENTANG KETAK-KASATMATAAN 
atau kerennya The Invisible Book of Invisibility








(Foto buku Tak Kasat Mata Tentang Ketak-Kasat Mataan)



Kenapa saya pengen banget punya buku ini?

Karena saya ga punya jubah gaib. Jubah gaib yang asli hanya ada satu, kepunyaan Harry. Ada diproduksi jubah gaib tapi umurnya ga lama. Jadi kalo saya belajar ilmu ga kasatmata kan ga perlu jubah gaib lagi. Iya kan? hehehehe...

2 comments:

  1. Reviewnya kalo telat nggak apa-apa Ra, tinggal dimasukkan ke linky review yang lagi terbit/terdekat. tapi kalo telat pointnya cuma 1/2 daripada yang ontime ya... ;)
    *sodorin buku tak kasatmata tentang ketidakkasatmataan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh Mel, ntar aku bikin reviewnya. review HPku mesti lengkap nih :)
      Eh, mana bukunya? manaaaa???

      Delete