Thursday, August 11, 2011

Any Man of Mine by Rachel Gibson

Any Man of Mine (Chinooks Hockey Team, #6)

My rating: 4 of 5 stars


Kata pepatah What happens in Vegas stay in Vegas sepertinya dianut secara sungguh-sungguh oleh Sam LeClaire, si atlet hockey. Termasuk meninggalkan istri yang dinikahinya pada pagi hari setelah pernikahan dengan menghilang secara tiba-tiba tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada istri barunya. Yep, Sam LeClaire is a Jerk!!

Autumn, si istri, yang mendapatkan surat cerai setelah beberapa bulan pernikahannya melahirkan seorang anak laki-laki bernama Conner. Yang bikin Autumn sangat sakit hati adalah waktu dia memberitahu Sam mengenai anak mereka, Sam malah mengutus pengacara buat melakukan tes DNA.

Sejak saat itu hubungan mereka seperti anjing dan kucing, yang setiap bertemu selalu diwarnai dengan pertengkaran. Terutama saat Autumn merasa bahwa Sam lebih memilih untuk berkumpul bersama dengan teman-temannya sehingga sering membatalkan janji dengan Conner yang sudah berumur 6 tahun.

keadaan mulai berubah saat Autumn memutuskan bahwa ia tidak ingin merasakan apa-apa lagi terhadap Sam, bahkan rasa marah sekalipun. Tetapi hal ini malah mengingatkan Sam akan gadis yang membuatnya jatuh cinta di Vegas 7 tahun yang lalu. Akhirnya Sam memutuskan untuk berubah dan berjuang untuk mendapatkan cinta Autumn kembali dan berusaha mendekatkan diri dengan anak yang disayanginya tetapi tidak tahu bagaimana cara menunjukkan kasih sayangnya itu kepada Conner.

Hmm... i like this story very much.





2 comments:

  1. Makasih ya untuk reviewnya... aku baru mau mulai baca nih... I think I will like it also

    ReplyDelete
    Replies
    1. i really hope you like it too.. happy reading :)

      Delete