Thursday, March 1, 2012

Character Thursday #1 : Nora

Ah, akhirnya terkejar juga ikutan blog hop Character Thursday yang diadakan oleh Mba Fanda. 

Dalam sejarah per-blog-an saya, ini pertamakalinya saya ikutan blog hop (dan juga mengenal blog hop). nambah lagi deh ilmu saya. hohohoho...

Nah, pengen tahu apa itu Blog Hop Character Thursday??? Ayo kita simak yang dibawah ini.



Character Thursday adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
  • Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
  • Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
  • Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :

  1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
  2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian). 
  3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu. 
  4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
  5.  Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

 Oke, ayo kita mulai!

Karakter yang aku pilih kali ini adalah Nora Sinclair dari novel Honeymoon Om James Patterson.
Entah apalagi yang kurang dari si Nora ini. Cantik, sukses, punya suami dan tunangan yang cinta banget ama dia.
Eh, Suami dan tunangan?
Yep, emang bener. Nora punya tunangan pengusaha kaya dan suami penulis terkenal. Jadi kenapa keduanya ga tahu kalo mereka diselingkuhi Nora?
Itu karena Nora membujuk mereka berdua untuk merahasiakan hubungan mereka. Sama suami yang penulis dia bilang ntar penggemar suaminya bakal marah kalo tau pujaan mereka sudah menikah.  Sama si tunangan dia bilang kalo hubungan diam-mereka bisa bikin lebih mesra. Huhuhuhu, Nora emang pintar dan sangaaaaaattt... berbahaya!
Warning!!! Hati-hati dengan masakan Nora. Bisa mencabut nyawa! Dan isi rekening si tunangan dan suami berpindah ke rekening Nora di Cayman....
Hmmm... sepertinya Nora bisa dikategorikan sebagai serial killer deh.

4 comments:

  1. Wah jadi kayaknya seru ya si Honeymoon ini. Dulu pengen baca tp kuatirnya banyak romance-nya waktu itu.

    Thanks ya rie, udah ikutan blog hopku. Minggu depan ikutan lagi lho..

    ReplyDelete
  2. kereeen...biasanya cowok2 yg digambarkan sebagai tukang selingkuh, ehhh ini malah cewek. hahaha

    ReplyDelete
  3. iya, makanya si Nora ini berkesan banget buat aku. apalagi setelah beberapa lama ga baca novel Om Patterson ini. lepas dahaga deh kayaknya. hahahaha....

    ReplyDelete
  4. hah??? keren ni cewek... segitu pinternya dia mencari alasan buat menutupi perselingkuhannya... dan segitu pinternya dia mencari tambahan digit di rekening banknya...
    salut ni ma Nora...

    ReplyDelete