Thursday, March 22, 2012

Character Thursday #4 : Phillip Mackenzie

Yeyyyyyy... hampir ketinggalan! Sudah kamis lagi dan saatnya Character Thursday. Pengen tahu apa itu Blog Hop Character Thursday??? Ayo kita simak yang dibawah ini.



Character Thursday adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
  • Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
  • Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
  • Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :

  1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
  2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian). 
  3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu. 
  4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
  5.  Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…
Ayo kita mulai...

 
Untuk tokoh Character Thurday minggu ini aku milih Phillip Mackenzie dari buku :

 

Kenapa milih tokoh ini? Coz he's too good to be true!

Phillip yang baik, ganteng, sahabat yang selalu ada, kekasih yang bisa mengerti dan siap mengantisipasi semua tindakan JJ yang suka gila-gilaan.  Kalo bertengkar selalu ngalah karena JJ orang yang suka ngotot. dan yang paling penting, selalu ada dipihak JJ.

Beneran ga sih ada cowok yang kayak gitu?

Terus, apa hubungan yang seperti itu akan bertahan lama? Sampai kapan Phillip akan terus menjadi pihak yang memberi dan JJ pihak yang menerima?

Aku juga belum selesai baca buku ini, baru nyampe bagian dimana mereka mulai bertengkar saat menjalani konseling pernikahan, proses yang harus mereka jalani untuk bisa menikah dalam 3 bulan kedepan.

Karena dari buku 1-2 covernya ga pake model ce-co, aku ngebayangin Phillip mirip-mirip ama... TADAAAAA... JOSH LUCAS!!!


Udah naksir berat sama abang yang satu ini sejak nonton Sweet Home Alabama. Perannya sebagai Jake yang rela melepas istrinya agar si istri bisa meraih impian dan kebahagiaannya sangat mengingatkan aku pada Phillip...


Nah, pengen tahu gimana akhir cerita Phillip dan JJ? Tunggu aja review-ku ya :)

1 comment:

  1. nah, kayaknya kok gak ada ya manusia kayak gitu. Atau, kalaupun ada, dia persti punya kelemahan lainnya yang gak ketahuan ya? Hehe...
    Thanks Ira, udah setia ikutan Character Thursday!

    ReplyDelete