Saturday, December 28, 2013

Update & Wrap Up Post Read A-Long Nora Roberts/J.D. Robb



Inilah Update terakhir saya untuk Challenge Read-a-Long Nora Roberts & J.D. Robb ini. selama dua bulan terakhir ini saya berkutat dengan buku-buku NR agar bisa memenuhi level Challenge yang saya pilih. Setelah saya membaca kembali master post challenge ini, ternyata saya lupa mencatumkan level challenge  yang saya pilih. Walaupun begitu, saya ingat bahwa saya harus membaca minimal 20 buku untuk bisa memenuhi level challenge saya. Level yang saya pilih tersebut adalah level 4 yaitu Hard Core Fans.

Berikut Update Desember 2013
17. The Pride of Jared MacKade
18. The Fall of Shane MacKade
19. Second Nature
20. Daring To Dream (Meraih Impian)
21. Holding The Dream (Menggapai Impian)
22. Finding The Dream (Mewujudkan Impian)

Ternyata saya berhasil memenuhi persyaratan untuk level 4 challenge ini walaupun cuma beda tipis. hehehehe...

Terimakasih banyak kepada renslittlecorner yang sudah mengadakan challenge ini. saya jadi bisa melepaskan kerinduan akan gaya bahasa Nora Roberts dan penggambarannya akan dekatnya hubungan dalam sebuah keluarga :)




Update November 2013

10. Suzanna's Surrender
11. For The Love of Lilah
12. A Man for Amanda
13. Courting Catherine
14. Megan's Mate
15. The Return of Rafe MacKade
16. The Heart of Devin MacKade by Nora Roberts
  

----------0000000-----------

Jadiii... saat mengikuti challenge ini diawal tahun, dengan sombong saya membuat list judul-judul buku Nora Roberts yang pengen saya baca. Rata-rata semuanya re-read. Kalo pengen tahu daftarnya bisa dilihat disini.

Tapi ujung-ujungnya, saya yang sangat tidak bisa mengikuti list ini malah baca buku-bukunya yang lain. Dan itupun juga belum sampe sepuluh buku. Masih ada 2 bulan lagi tersisa, niat saya sih minimal bisa mengejar sesuai jumlah target awal saya (dan kalau bisa dilebihin dikit).

Nah, berikut judul-judul buku Nora Roberts yang saya baca tahun ini :

Update April 2013


Update Oktober 2013

Naahhh.. udah keliatan kan pola baca Nora Roberts saya. hahahaha... 




No comments:

Post a Comment