Wednesday, March 18, 2015

Around The Genres in 30 Days: Playing Around With Romance




Halo semuaaa!!!

Apa kabar dipagi yang cerah ini, baik-baik saja? Alhamdulillah kalau iya.

Eh, lagi sedih? Kesel? Waaahh... jangan khawatir. Saya membawa kabar gembira buat mencerahkan harimu :)

Masih inget kan kalau di bulan April ada hari yang sangat spesial  buat para blogger buku yang bergabung di Blogger Buku Indonesia seperti saya?

Yak, bener! Tanggal 13 April nanti BBI mau berulang tahun yang ke empat tahun lhoooo... Alhamdulillah BBI tetap bertahan dan semakin berkembang selama 4 tahun ini #senyumharu

Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya BBI kembali mengadakan acara untuk menyambut ultahnya ini. Nggak tanggung-tanggung pelaksaan acara dilakukan selama sebulan penuh dengan agenda yang berbeda-beda. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya sekali lagi berkonstribusi menjadi salah satu host yang memeriahkan pesta ulang tahun BBI ini.

Kalau di ultah pertama BBI diadakaan Giveaway dengan tema penulis lokal, tahun kedua dan ketiga GA yang membedakan antara host dan peserta GA dengan hadiah bebas sesuai keinginan pemenang, maka pada tahun keempat ini divisi Event BBI merancang sebuah acara yang lebih unik. Around The Genre in 30 Days!

Tahu kan kalau member BBI itu banyak banget dengan genre bacaan yang berbeda-beda? Ada  pecinta romance, fantasy, klasik, science fiction, misteri, child lit, dll. Kali ini divisi event membagi peserta penyelenggara ultah BBI menjadi tiga kelompok genre, yaitu:

1. Romance
2. Science Fiction & Fantasy
3. Childlit & Young Adult

Masing-masing kelompok genre memiliki anggota 10-15 orang. Banyak kaaaann...

Saya masuk kelompok yang mana? Ya romance dooong... :)

 
Ini nih para anggota dari kelompok romance:
     

12. Siro
14. Viona


Selama satu bulan kedepan para peserta event akan memposting segala hal mengenai genre mereka. Dan kami dari kelompok romance juga sudah membuat jadwal acara membahas segala sesuatu tentang romance termasuk baca bareng. Pengen tahu daftar acaranya? Lihat dibawah ini nih...



Kok rasanya masih ada yang kurang? Apa yah?

Oh iya, GIVEAWAY!!!



Hihihihi... perayaan ultah BBI ga bakalan lengkap kalo ga ada giveaway. Tapi belum akan saya jelaskan mengenai giveaway disini. Semua ada waktunya sob... :)

Sesuai motto kami di kelompok romance “Playing Around With Romance” selama sebulan kedepan kami mengundang teman-teman semua untuk bermain-main di ranah romance bersama kami :)

Nah, jangan sampai ketinggalan acara-acara kami yaaaa...

Silakan kunjungi blog-blog kelompok romance dibawah ini :)


2 comments:

  1. Wahhh bakal banjir giveaway nih, seperti tahun-tahun lalu.
    Aku sukaaa! \o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,betuuul... ultah BBI itu ga lengkap tanpa GA :)
      bakal ada puluhan blog yang ngadain GA, jangan lupa di umumkan ke temen2nya ya:)

      Delete